Menempelkannya pada C-Bettor yang Jahat itu

Selama beberapa tahun terakhir, agresi telah meledak di meja poker online, dan saat ini dapat dikatakan bahwa poker online telah menjadi ranah c-bet. Memang ada banyak sekali pemain di luar sana yang memegang dan menggunakan senjata ampuh ini dengan cara yang benar, namun ada juga banyak pelaku penyalahgunaan. Mereka yang menyalahgunakan kekuatan c-bet melakukan kesalahan, dan tugas Anda sebagai pemain poker yang cerdas adalah memanfaatkan kesalahan tersebut dan membuat orang-orang ini membayar mahal. Apa garis pertahanan Anda yang terbaik, terakhir dan mungkin satu-satunya melawan c-bet, serta serangan balik Anda yang paling efisien? Mengambang kegagalan.

Floating of the flop bukanlah langkah pemula. Ini adalah langkah strategi poker tingkat menengah, yang mengharuskan pemain yang menggunakannya untuk memiliki pemahaman menyeluruh tentang jenis lawan yang dia hadapi, jadi ini bukanlah sesuatu yang mudah atau sesuatu yang harus disalahgunakan. Meningkatkan permainan seseorang ke tingkat pemikiran poker yang dibutuhkan oleh keberhasilan floating of the flop adalah langkah yang bermanfaat, karena ini akan menghasilkan banyak pot pasca-gagal dan banyak pelaku c-bet tetap jujur.

Apa sebenarnya yang dimaksud dengan floating of the flop? Pada dasarnya, ini tentang membatalkan taruhan c lawan, dengan tujuan untuk ikut serta dan mencari celah di kemudian hari. Seringkali, pelaku c-bet berubah pikiran ketika melihat seseorang begitu ngotot, sehingga mereka menunjukkan kelemahan di kemudian hari. Ketika mereka melakukannya, saat itulah floater menyerbu untuk membunuh, membebaskan pelaku c-bet dari pot. Tujuan dari flop-floating adalah SELALU bertahan melawan c-bet. Target sempurna untuk floating flop adalah pemain yang solid dan sangat agresif, yang sering bertaruh pada flop dan oleh karena itu kemungkinan besar akan berkembang menjadi pelaku c-bet. Tentu saja, ketika menentukan apakah seorang pemain memang merupakan target yang bagus untuk flop-floating Anda atau tidak, Anda juga harus membaca dia dan “merasakan” cara dia bermain.